Doa Setelah Sholat Tarawih Arab Dan Latin

Doa Setelah Sholat Tarawih Arab Dan Latin

Assalamu alaikum wr wrb sahabat ad’iyatuna. Berjumpa lagi dengan kami, dan kali kita berjumpa di dalam bulan yang sangat suci dan mulia, yakni bulan ramadhan, sebuah bulan yang sangat agung, di mana kebaikan yang di lakukan pada bulan ini akan di lipat gandakan. Apalagi di dalam bulan ini terdapat suatu malam yang sangat mulia, malam yang lebih baik dari seribu bulan yakni malam lailatul qadar.di dalam bulan ini juga terdapat ibadah sunnah yaitu pelaksaan sholat tarawih 20 rakaat, nah oleh karena itu pada postingan kali ini kami akan mencoba membahas tentang bacaan doa sholat tarawih arab latin dan artinya, sebab terkadang di antara kita masih ada yang belum mengetahui doa ini.

Namun artikel tentang bacaan doa sholat tarawih ini agak terlambat, sebab sekarang kita sudah berada di pertengahan bulan ramadhan, namun tidak ada salahnya jika kami tetap mempostingnya dengan harapan , kalau tidak bermanfaat pada bulan ramadhan ini mungkin bisa bermanfaat pada bulan ramdhan tahun depan, di samping itu artikel ini juga kami jadikan catatan pribadi kami yang apabila suatu saat kami membutuhkannya,kami bisa langsung merujuknya kembali.
Pada dasarnya bacaan doa sholat tarawih sangatlah mudah sebab tidak terlalu panjang dan mudah di hafal. Namun jika kita tidak terlalu memperhatikannya, meskipun mudah maka akan terasa sulit, dan meskipun hafal pada tahun ini, tidak menjamin tahun depan masih ingat pada doa sholat tarawih ini.
Baca Juga:Bacaan Doa Iftitah Arab Latin Dan Artinya

Doa sholat tarawih arab

Doa Setelah Sholat Tarawih Arab Dan Latin

Doa sholat tarawih latin


Allohummaj’alnaa Bil Iimaani Kaamiliin. Walifaroo Idhika Mu-Addiin Wa-'Alash Shalawaati Muhaafidhiin. Walizzakaati Faa’iliin, Walimaa ‘Indaka Tholibiin. Wali-Afwika Roojina, Wabil Hudaa Mutamassikiin. Wa-'Anil Laghwi Mu’ridliin, Wafid Dunyaa Zaahidiin, Wafil Aakhiroti Rooghibiin, Wabil Qadloo-I Raadliin, Wabin Na’maa I Syaakiriin. Wa 'Alal Balaa I Shoobiriin Watahta Liwaa I Sayyidina Muhammadin Shallalloohu ‘Alaihi Wasai Lama Yaumal Qiyamati Saairin, Wa’alal Haudli Waaridiin, Wafil Jannati Dakhiliin. Wa 'Alaa Sariiratil Karomati Qoo’idiin. Wabikhuurin ‘Iinin Mutazawwijiin, Wamin Sundusiw Waistabraqiw Wadiibaajim Muta-Labbisiin, Watha’aamil Jannati Aakiliin. Wamin Labanin Wa’asalin Mushaffan Syaaribiin Biakwaabin Wa-Abaariiqo Waka’sin Mim Ma’iin Ma’al Ladziina An’amta ‘Alaihim Minan Nabiyyiina Wash Shiddiiqiina Wasy Syuhadaa I Wash-Shoolihiina Wahasuna Ulaa Ika Rafiiqoo, Dzaalikal Fadhlu Minallaahi Wakafa Billaahi ‘Aliima, Walhamdu Lillaahi Rabbil ‘Aalamiin


Demikanlah artikel tentang Doa Setelah Sholat Tarawih Arab Dan Latin, semoga bisa memberi manfaat kepada kita semua dan semoga kita tetap di beri kesehatan oleh Allah SWT sehingga kita bisa melaksanakan sholat tarawih sampai nanti akhir bulan ramadhan.

0 Response to "Doa Setelah Sholat Tarawih Arab Dan Latin"

Posting Komentar